Harga ZenFone C Februari Maret April 2015

Harga ZenFone C Februari Maret April 2015 - Diberitakan bahwa salah satu ponsel pintar terkini garapan Asus yg ditujukan buat kelas menengah yaitu Asus Zenfone C dapat selekasnya datang di market indonesia. Berdasar terhadap berita yg diperlihatkan oleh salah satu distributor yakni fanpage FacebookTanah air dimana pre-order mobile phone pintar Zenfone C ini telah di buka kini ini 

Harga ZenFone C Februari Maret April 2015
. 
Untuk melakukan pemesanan awal utk para pecinta Asus Zenfone C ini diberitakan kini telah diawali dgn harga menjual kurang lebih 1.599.000,- per unitnya dimana sekian banyak penggemar atau pengguna pun akan meraih tunai back segede 100 ribu rp dari harga normal ialah seharga Rupiah. 1.699.000,- per unitnya.

Dan sbg kabar spek dari Asus Zenfone C ini yg memiliki kategori hampir sama pula dengan type Zenfone 4S ini diantaranya merupakan memiliki monitor IPS mempunyai ukuran seluas 4,5 inci, di dukung dgn memori internal 8GB juga RAM segede 1GB, disokong oleh processor dual-core berkecepatan 1,2GHz chipset Intel Atom seri Z2520, & di bekali dua buah camera masing-masing resolusi 5 MP juga mutu VGA & pun bakal merekan video bersama hasil 720p, pastinya pula ditopang dgn baterai berdaya 2100 MAh juga menjalankan dgn OS Android version 4.4.2 KitKat. Macam Mana, tertarik kah untuk memilikinya?

0 Response to "Harga ZenFone C Februari Maret April 2015"

Posting Komentar