CorelDraw x7

CorelDraw x7 - Corel merupakan software design grafis interaktif yg menghasilkan grafis yg berkwalitas dan hasil yg profesional, sebab CorelDraw menawarkan technologi baru dalam membuat rancangan gambar dan di lengkapi dengan Aplikasi Mobile serta tehnologi 3D serta feature yg menonjol sama seperti ilustrasi vektor, resiko raster tata letak dan lain-lain.

Aplikasi yg diperkenalkan pada publik kepada th 1989 ini terbukti sebagai software grafis pertama untuk Sistem Operasi Windows, dan saat ini sudah diluncurkan CorelDraw Graphics Suite X7 dgn menawari feature feature cerdas serta media-media yg di desain kusus utk memudahkan anda dalam menghasilkan gambar yang bagus sekaligus profesional, Desainer diseluruh dunia menjagokan CorelDraw juga sebagai software paling baik dalam software rancangan grafis, karena corel draw terbilang sangat lengkap dalam segala fitur.


CorelDraw x7

Fitur-fitur CorelDraw Suite X7
Ilustrasi vektor.
Layout halaman.
Editing digital.
Grafis website serta animasi.
Tidak Hanya fitur-fitur di atas, CorelDraw x7 memiliki enam aplikasi yg melayani keperluan yg berlainan,diantaranya :

CorelDraw X7 – Vector ilustrasi dan tata letak halaman.
Corel Photo-Paint X7 – editing Poto.
Corel PowerTrace X7 – Bitmap-to-vektor konversi.
Corel Website Creator X7 – Mendesign & mengelola situs.
Corel tangkap X7 – screen capture Satu-klik.
Corel Connect X7 – Browser Konten & media manajemen file.

Sebab itu kita harus membuka Aplikasi di atas dengan cara terpisah,tapi meski begitu semuanya tetap tergolong satu Aspek yg serupa yg melengkapi satu sama lain.
Sbg contoh, bila kita menggunakan CorelDraw tapi ada gambar yg perlu kita edit sehingga kita mesti memakai Corel Photo-Paint, sesudah pengeditan gambar selesai kita tinggal men-tweak gambar serta melakukan drag ke CorelDraw tanpa harus me-save serta mengakses gambar lagi.

Cara Menggunakan CorelDraw Suite X7
CorelDraw Graphics Suite X7 benar-benar agak susah untuk digunakan, khususnya buat kelas pemula, sehingga alangkah baiknya kalau anda ingin belajar menggunakannya jika perlu anda bisa download video di youtube utk tutorialnya cara menggunakanya.

Feature Digital CorelDraw Suite X7.
Feature yg termasuk juga dalam CorelDraw Graphics Suite yaitu Photo-Paint X7. Penerapan berbasis raster ini yaitu solusi yg sangat baik untuk mengedit photos. Fasilitas standar industri, sama seperti lapisan serta manajemen warna, dan menu fullscreen filter serta dampak, memberikan hasil pengeditan yg berkualitas, salah satunya ialah Smart Carver, dengan media ini kita bisa menghapus bagian yg tak di inginkan dari photos kita, perangkat lunak ini dengan cara otomatis akan menyesuaikan rasio photos saat diedit.

Fitur-fitur Corel Draw X7

Membuat Gambar 3D.
Membuat sebuag film serta mengedit film.
Masker.
Suara warna.
Panorama Alam.
Menggambar dan melukis.
Retouching.
Resiko filter.
Embedding objek dan teks.
Dukungan camera RAW.


CorelDraw x7 free Download




Corel juga sebagai digital content library Photo-Paint memberikan kita pilihan bersama font yg bagus,template,alat artistik,clipart serta gambar bitmap & lain-lain.

Feature Print Layout CorelDraw Graphics Suite X7.
Disaat pertama anda mengakses coreldraw x7 ini, utk mebuat dokumen baru,sehingga bakal muncul jendela yg meminta anda buat menetukan jenis dokumen yg mau anda buat. Anda bisa memilih ukuran halaman 8,5 x 11 inci, atau memilih dari list pilihan, termasuk juga surat, tabloid, amplop, halaman situs, situs spanduk dll. Anda bisa pula mengatur dimensi kustom serasi dgn keinginan anda. Diluar itu coreldraw x7 merupakan salah satu software yg pas bagi anda untuk mengerjakan pekerjaan membuat majalah, koran dll,sebab dalam perangkat lunak coreldraw x7 tersedia fitur yg nggak terhitung utk membuat tata letak grafis eye-popping.

Layout ialah komponen utama utk perangkat lunak design grafis. juga, seperti yg kita bahas di atas, aplikasi ini mengizinkan sipengguna utk memformat teks cocok dengan tata letak preferensi spt majalah, koran, buletin, dll, CorelDraw software design grafis bisa juga di gunakan untuk mengimpor sumber teks dokumen penting, termasuk juga Microsoft Word serta Excel.karena CorelDraw dikhususkan dalam membuat layout.

Halaman serta ilustrasi vektor.
Lapisan.
Benda, garis serta bentuk.
Grafis website.
Drawing tools.
Dampak 3D.
Tipografi.
Dukungan naskah yg kompleks.
Template.
Tabel.
Tools Cerdas.

Dengan tersedianya tools ini kita akan membuat desain sebuah hasil bentuk yg luar biasa untuk di cetak atau diiklankan. Tools yang berada dalam coreldwar bisa difungsikan pada saat kita akan membuat gambar tumpang tindih, persegi panjang ,lingkaran serta segitiga, tiap-tiap bagian yang berpotongan dapat jadi warna yg berbeda atau pola.

Media Fasilitas Artistik.
Fasilitas ini adalah fasilitas idola bagi saya pribadi lantaran alat media Artistik menampilkan sekian banyak sarana sendiri, termasuk juga sikat, kaligrafi, simbol, tekstur, sprayer, pena dll, terkecuali seseorang seniman yg sanggup jalankan ini,tetapi anda pula dapat melakukannya dgn berbekal media ini.

Kesimpulan

CorelDraw menawari antarmuka yg sagat bersih serta berguna. Seluruhnya alat-alat standar yg sedia utk membuat gambar yg halus serta grafis yg berpariasi, termasuk juga logo, kartun serta design antarmuka.

Nama File: CorelDraw x7

Ukuran File: 559 MB

Download CorelDraw x7

0 Response to "CorelDraw x7"

Posting Komentar