Harga dan Spesifikai Nokia C5

Harga Nokia C5 dan Spesifikasi, Terbaru Maret 2015 – Nokia selalu dihati nokia selalu dicintai, itu lah kata yang terucap oleh masyarakat Indonesia.Pantas memang , karena produk nokia selalu dicintai  dari berbagai type nya, salah satunya ialah ponsel nokia c5 yang dipublikasikan kepada khalayak pada tahun 2010.ponsel yang memiliki jaringan 3G HSDPA ini mempunyai banyak keunggulan dan untuk lebih jelasnya maka pada kesempatan ini saya akan mereview harga dan spesifikasi nokia C5.
Nokia C5 memiliki beberapa pilihan warna seperti putih dan Grey Muda yang sangat cocok untuk semua usia, ponsel nokia C5 telah dibekali dengan  jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA.

harga dan spesifikasi nokia c5-00.2 harga dan spesifikasi nokia c5 juni 2013 harga dan spesifikasi nokia c5-06


Dengan dimensi panjang 112 x lebar 46 x tebal 12.3 mm dan berat 89 gram telah terpasangkan type CandyBar dengan Layar LCD berukuran 2.2 inchi 240 x 320 pixels yang dapat menghasilkan hingga 16 Juta warna yang sangatlah jelas. (y) tak salah lagi jika anda sudah tidak sabar ingin mencoba dan memilikinya, melihat dari tampilan-tampilan depannya. Bisa juga anda ketahui bagian dalamnya berikut ini ;

Fitur Nokia C5

Nokia C5 memiliki type dering Mp3 yang bisa anda pilih sesuka hati anda, dan suara yang dihasilkan pastinya sangat bagus karena telah terpasangkan Jack Audio berukuran 3.5 mm. Memori Internal Nokia C5 berkapasitas 50 MB, RAM 128 MB dan untuk memori eksternalnya telah terpasangkan 2 GB yang bisa anda ganti hingga kapasitas 16 GB.keren bukan (y)  tak salah lagi bagi anda untuk menyimpan berbagai file didalamnya dengan mudah dan aman. andapun juga dapat mereviwnya melalui document viewer, Video dan photo editor, media player untuk MP3 dan Video.

Kamera Nokia C5

OS Nokia C5 berupa OS Symbian versi 9.3 serie 60 yang memungkinkan anda mengoperasikan ponsel ini dengan mudah dan cepat. Kamera utama Nokia C5 beresolusi 3.15 megapixel dengan LED Flash, tentunya gambar yang dihasilkan tidak main-main lagi melihat resolusi yang kamera yang ada. adapun kamera sekunder berupa VGA yang telah terpasangkan pada bagian depannya yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun untuk melakukan video call dengan hasil yang sempurna melalui jaringan 3G HSDPA yang telah tersedia.

Konektivitas

Fitur Nokia C5 berupa Browser WAP HTML, A-GPS, Ovi Maps, Java MIDP Emulator, FM Radio, organizer, aplikasi Facebook, YouTube, Flickr, MySpace, Flash Lite versi 3.0. Hanya dengan satu hp saja anda telah terhibur dengan berbagai fitur dan aplikasi yang tersedia, yang memungkinkan anda mengurangi rasa jenuh pada waktu luang anda. Apalagi telah terpasangkan Konektor berupa Bloetooth versi 2.0 yang memungkinkan anda menyinkronisasikannya pada perangkat lain untuk menambahkan file kedalamnya, selain itu juga terdapat Micro USB versi 2.0 yang dapat mengkoneksikan ponsel anda pada komputer. Untuk lebih mudahnya lagi bisa anda lihat Spesifiaksi Nokia C5 berikut ini ;

harga dan spesifikasi nokia c502 nokia c5 april 2013 nokia c5.03

    Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
    Dimensi panjang 112 x lebar 46 x tebal 12.3 mm dan berat 89 gram
    Layar 2.2 inchi 240 x 320 pixels
    Memori Internal 50 MB, RAM 128 MB, eksternal include 2 GB bisa diganti hingga 16 GB
    Kamera Utama 3.15 Megapixel LED Flash, sekunder VGA
    Konektor Bloetooth dan Micro USB

Harga Nokia C5 Saat ini mencapai Rp. 450.000,- second
Setiap ponsel tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan, sama halnya dengan manusia. Setelah anda membaca review harga dan spesifikasi nokia C5 anda tentu bisa menyimpulkan betapa pantas jika ponsel ini masih diminati oleh para pecintanya.

0 Response to "Harga dan Spesifikai Nokia C5"

Posting Komentar